Minggu, 07 September 2008

the greeting of ramadhan

  1. Ada kalanya nafas tak murni berhembus, ada saatnya kalimat tak tulus di telinga atau ketika ulah tubuh mengisyaratkan luka, merenggangkan rasa. Maka, di saat jelang matahari ramadhan memancar , izinkan hati mengucap tulus, berujar maaf lahir dan bathin atas segala yang pernah terlalui agar putih bersih menjelang ramadhan yang penuh berkah (by: mbak surya).
  2. Marhaban ya ramadan " Selalau ada kebahagiaan di balik tiap kesedihan, selalu ada hikmah dibalik tiap ujian, n selalu ada kata maaf dibalik tiap kesalahan (by: anynous).
  3. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam lautan khilaf ada samudera maaf (by: drg. Rizky).
  4. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, Gersang jiwa tanpa amal, marhaban ya ramadhan (by: dian_3)
  5. Marhaban ya Ramadhan. yuk qt senantiasa SETTING niat, UPGRADE iman, DOWNLOAD sabar, DELETE dosa, APPROVE maaf, n the last HUNTING pahala. smg amal ibadah qt dtrima Allah, maaf atas sgala sikap yang menyakitkan, dan janji yang terabaikan (by:mbak sri_as).
  6. Tumbas dawet nggelar kloso, lek kurang legi ditambahi gulo jowo! minggu ngarep wis wulan poso! mumpung durung lali kulo nyuwun sepuro (by: indri) .
  7. 1hari lg nafas ini mjd tasbih, 1hr lg tidur ini menjadi ibadah, 1hari lagi doa ini di ijabah, 1 hari lagi pahala ini dilipatgandakan. ya.... 1 hari lagi qt b'juang menggapainya, tapi takkan hadir k'semuanya ini tnp maaf dariMu (by: atris).
  8. Perkataan yang indah adlh ALLAH, lagu yang merdu adalh AL-QURAN,senam yang sehat adalh SHOLAT, diet yang sempurna adlh PUASA (by: Trio) . i want to say thanx 4 me friend, yang uda baek hati n ingat 2 mgucapin met RAMADHAN ke aq. thanx a lot prend.....(it's all your sms)

Tidak ada komentar: